Cara mengatasi tumit pecah-pecah secara alami

246 views

teodveac.Info – Cara mengatasi tumit pecah-pecah secara alami

Cara mengatasi tumit pecah-pecah secara alami


Cara mengatasi tumit pecah-pecah secara alami, Kecantikan tidak hanya dipandang bagian atas, sehingga bisa melupakan bagian bawah seperti kaki, tetapi cantik yang sejati adalah cantik dari atas sampai ujung kaki, dan cantik bagian dalam, atau dikatakan dengan cantik jasmani dan rohani. Kaki juga merupakan pusat perhatian seseorang. Seseorang dikatakan cantik adalah semua kulitnya baik bagian atas maupun bawah bebas dari jamur dan berbagai penyakit lainnya. Tumit pecah-pecah adalah salah satu hal yang menyebabkan kecantikan anda hilang seketika. Anda mungkin cantik dibagian atas, akan tetapi kalau kaki anda masih bermasalah seperti tumit pecah-pecah misalnya maka ini belumlah cantik. Tetapi semuanya tergantung anda sendiri yang menilainya.

Tumit pecah-pecah disebabkan oleh berbagai faktor seperti kulit kering karena sering menggunakan sandal yang terbuka, terkena banyak deterjen waktu mencuci atau tidak menggunakan alas kaki atau sandal waktu berjalan. Penyakit tumit pecah-pecah ini biasa terjadi pada orang dewasa. Bagi anda yang menganggap ini masalah dan menghilangkan rasa percaya diri anda, maka saya menyediakan Cara mengatasi tumit pecah-pecah secara alami. Mari kita lihat yang berikut ini,

Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Secara Alami :

1. Menggunakan batu Apung
Penggunaan batu apung untuk mengatasi tumit pecah-pecah adalah hal yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang di pedesaan, batu apung dengan permukaan yang kasar bisa digunakan untuk menggosok permukaan tumit yang pecah-pecah, lakukan cara ini waktu anda mandi, karena ketika mandi kulit anda dalam keadaan lembab dan basah jadi mudah untuk terkelupas kulit-kulit mati pada tumit pecah pecah. Lakukan hal ini dengan teratur setiap anda mandi.

2. Menggunakan pasta alpukat dan pisang
Hasil campuran buah alpukat dan pisang yang ramu campurkan sampai menjadi pasta dipercaya bisa menjadi solusi bagi anda yang memiliki kaki pecah-pecah. Ambil 100 gram alpukat yang sudah anda haluskan dan campurkan dengan 100 gram pisang yang sudah dihaluskan juga, selanjutnya oleskan pasta itu pada selurh bagian kaki anda. Biarkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.

3. Rendam dengan air hangat
Sediakan air hangat dalam wadah yang memungkin untuk anda masukkan kaki anda, kemudian rendamkanlah kaki anda dalam air hangat tersebut selama lebih kurang 20 menit. Ini bertujuan agar sel-sel kuli mati bisa mudah dibersihkan, kemudian sikat tumit yang pecah-pecah dengan menggunakan sikat lembut agar kulit mati terangkat dan juga tumit pecah-pecah hilang.

4. Menggunakan Gliserin dan air mawar
Cara dipercaya oleh orang sebagai cara yang cepat menghilangkan tumit pecah-pecah. Apalagi kalau bau dan aroma gliserin dan air mawar bisa merelaksasi. Caranya adalah dengan mengoleskan gliserin pada tumit atau pada seluruh bagian kaki anda, biarkan selama 20 menit hingga 30, kemudian bersihkan dengan menggunakan handuk bersih.

Demikianlah Cara mengatasi tumit pecah-pecah secara alami. Lakukan salah satu cara di atas yang anda anggap mudah untuk anda, yang penting lakukan dengan teratur agar hasilnya bisa maksimal dan seperti yang di inginkan. Semoga bermanfaat dan good luck.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara mengatasi tumit pecah-pecah secara alami, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara mengatasi tumit pecah-pecah secara alami berguna untuk anda.

Leave a reply "Cara mengatasi tumit pecah-pecah secara alami"